Kamis, 09 September 2010

Angkatan vs Kaka Kelas

gua bingung dari dulu, dari semenjak gua masuk smp, dari semenjak gua pake baju putih-biru, dari semenjak gua di spensa, dari semenjak gua jadi angkatan 26, dari semenjak gua di kelas 7E, dari semenjak gua bridging course. Gua harus bergaul sama siapa ? temen kelas-kah ? kaka kelas-kah ? temen ekskul-kah ? temen dari sd-kah ? 2 bulan udah gua lalui dengan perasaan campur aduk ya.. gua udah digosipin tapi gua seneng, gua udah dikacangin tapi gua enjoy aja, gua udah dimusuhin tapi tetep gua jalanin dengan santai. gua udah cukup puas dengan kelas, gua explore ke kelas lain dan hasilnya, mereka lebih santun, lebih kompak, lebih kalem, lebih kreatif, lebih bisa diajak ngobrol. kenapa 7E engga ? udah puas di angkatan sendiri, gua explore lagi ke kaka kelas, dan hasilnya mereka lebih sopan walaupun mereka yang lebih tua, mereka murah senyum, mereka ga suka ngegosip, mereka mau ngalah sama ade kelasnya, mereka mau diajak curhat. jadi gua harus milih mana ? se-angkatan? kaka kelas ? comment kalo ada usul ya agan agan sekalian

7 komentar:

  1. what do you prefer? follow your heart aja lah gan

    BalasHapus
  2. de aldi.. mau ikutan komen ah. kalo soal temen, harus. temenan sama kk kelas, temen seangkatan, juga ade kelas. makin banyak makin seru. lagian pasti butuh mereka suatu saat. jadi, kalo mau temenan, main aja sama semua. hehehe :)

    BalasHapus
  3. iya sih, ya udah temenan sama semua aja. makin banyak makin seru ! oke deh mba oqi. makasih sarannya

    BalasHapus
  4. ngga gitu kok dit,mungkin msh baru aja

    BalasHapus