Senin, 06 September 2010

Be eL O Ge --> BLOG

Dulu, gua tuh katro luar biasa. account facebook aja gua telat bikinnya. Twitter ? naon boa eta mah. Y!M ? masih asing di telinga gua. gua jalani hidup gua berinternet cuma bermodal FS a.k.a Friendster. saat friendster mulai ditinggalkan, gua masih betah duduk berjam jam, ber-ratus ratus menit, ber-ribu ribu detik dengan desktop komputer berisi Friendster. Kehidupan Internet gua mulai berbalik saat temen sd nyuruh bikin gua facebook.gua bikin lah dengan ke tidak lancarnya bahasa inggris gua. gua sok sok an bikin dan ....... Jadilah My new facebook ! kehidupan katro gua terus berlanjut. gua belum tau status, wall, wall-to-wall. Profile Picture ? Upload aja ga tau caranya gimana. saat gua asik dengan facebook, muncul lagi namanya TWITTER. gua sok high-tech lah bikin account twitter dan nulis nulis ga jelas. saat gua tau itu twitter bosennya setengah hidup, gua beralih lagi ke facebook. Aku tinggalkan dirimu ooo.. twitter~. lamaaaaaaaaa banget gua tinggalin twitter, eh ngetrend lagi tuh si twitter. gua sok bisa lah ngetweet padahal mah biingung. ternyata saat kaka gua main twitter, gua liat aja caranya. diaa via tuitwit. ya udah gua ikutin. dan kalo via tuitwit gampang nya bukan main. gua mulai lah ngegahoelzzz << ALAY BROO, lanjut >> sayangnya tuitwit sering error. gua pindah ke tweetwawa dan kalo buat hape pake tweete. Pas gua udah enjoy sama 2 itu, dateng lagi. dia memperkenalkan diri. namanya Yahoo ! Messenger. karena temen gua belum ada yang pake, ya udah ga usah dulu. eh pas semester 2 kelas 6. Itu Y!M jadi ngetrend dikalangan anak BI. gua bikin lagi... dan gua udah puas dengan 3 itu. Facebook, Twitter, dan Yahoo Messenger. kelas 7 a.ka. 1 smp, dikenalin lagi sama yang namanya Blog. gua ga tau blog itu apa. tapi pas disaranin banyak orang, Yasudahlah~. dan THIS IS MY BLOG !

this is my facebook's photo (maap numpang eksis)

















this is my twitter's photo (maap numpang eksis [lagi])


















Maap kalo foto dan blog nya kurang berkesan bagi anda sekalian. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar