Minggu, 05 September 2010

My new school

tanggal berapa ya ? lupa pokoknya.gua menemukan sekolah baru yang sangat bagus dan emang sesuai dengan apa yang gua harapkan selama ini. ya Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Bogor adalah sekolah lanjutan gua setelah dari Sekolah Dasar Bina Insani. pertama kali liat anak anak nya lumayan sih. setelah beberapa hari di bridging course sama teteh teteh, gua menemukan generasi generasi penerus sahabat gua di sd. ngalawak ngetz. pokoknya seru lah. kaka kelas nya juga asik, enak di ajak curhat #emangpernah?. this is my bestfriend list : 

-Irsanda Riptanto
-Farhan Dhiya Nikara
-M.Iqbal Mahendra
-T' Jasmine Amalya Zahra
-T' Nadya Indah Dhyanti
-T' Farah Adyana Hapsari
-A' Ahmad Dzaky Said
-A' Alvin Abyan

and many more lha ... let's enjoy ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar